Erik Taufiqurrohman, S.Pd

Guru Matematika Kelas X SMA Muhammadiyah Subang ini lahir pada tanggal 11 September 28 tahun yang lalu, lulusan S 1 Jurusan Pendidikan Matematika di Universitas Pedidikan Indonesia ini telah mengabdi di SMA Muhammadiyah Subang selama 5 tahun dan dipercaya menjadi Wakasek Bidang Sarana dan Prasarana. Beliau juga terdaftar sebagai pengajar di Madrasah Tsanawiyah Negeri Subang.

Suami dari Happy Khoirunnisa, S.Sos.I yang juga Guru Matematika di SMP Muhammadiyah Subang ini telah memiliki seorang putri bernama Siti Almagfira Zahraturrohman dan bertempat tinggal di jalan Kiai Muhyidin No. 42 Cigadung - Subang yang juga sebagai tempat privat bagi siswa - siswi yang ingin belajar matematika.

Beliau juga boleh dikatakan seorang yang aktif berorganisasi, ada beberapa organisasi yang diikutinya antara lain Sekretaris Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Matematika SMP komisariat Subang, Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang, Badan Pengawas Keuangan ( BPK ) Kwartir Ranting Subang dan masih banyak lainnya.

Karena sistem pembelajarannya yang interaktif dan kreatif tak salah kalau anak didiknya bernama Cucu Rohayati siswi SMA Muhammadiyah Subang menduduki peringkat 14 pada seleksi Olimpiade Matematika tingkat SMA / SMK / MA Kabupaten Subang tahun 2008 yang lalu.

Beliau memiliki pengalaman kerja yang tidak perlu diragukan lagi selain yang sudah disebutkan diatas seperti menjadi dosen di Universitas Terbuka ( UT ) dan Fasilitator Daerah DBE III Kabupaten Subang.

0 komentar:

Posting Komentar